Selasa, 10 Februari 2009

Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semangat!!!
itulah inti posting gw kali ini.Mudah2an semester ini IP gw bisa 3.Alhamdulillah gw udh dapet momentum ke arah sana,di semester ini schedule gw banyak menumpuk disamping gw sibuk bwt blog untuk HMM gw jg sibuk les,kuliah dll.Semester ini gw berambisi untuk menjadi asisten termodinamika II.Semester ini gw harus pasang target minimal bisa 2 software,syukur kalo lebih diantaranya AUTOCAD,MATLAB,sebagai pelengkap mungkin ANSYS,FLUENT DLL.Dalam enterpreneur gw msk dalam bidang marketing,mdh2an proker enterpreneur dlm smstr ini dpt berjalan dengan baik.Oh iya,mengajukan kerja praktek untk smt 7.Lebih aktif dalam berorganisasi,setiap usaha harus diiringi dengan ikthiar dan tawakkal.So,gw hrs bnyk berdoa dan berusaha.Semoga semua yang gw lakukan diridhoi ALLAH SWT.AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

2 komentar:

  1. Bismillah,
    gua bangga lu punya semangat begitu gede banget, tapi kalo mo maen futsal lepas dulu kacamatanya!!!

    BalasHapus
  2. yoi,bang dadan..

    tp klo dh cnta ma futsal,apapun dilakukan.

    haha..

    ra' keto klo g pke kca mata

    hahaha

    BalasHapus